20.51 | 0 Comments



Baju Ala Artis














Setelah menciptakan tren memakai kaftan pada Ramadan lalu, penyanyi Syahrini mencari gaya berbusana yang lain lagi dan tampil trendy.
Ia mengaku mendapat inspirasi saat jalan pagi untuk beraktivitas.


Syahrini ingin mengubah penampilan setelah pada Ramadan lalu menciptakan tren menggunakan kaftan.  Kendati demikian Syahrini mengaku tidak terlaloros berbelanja pakaian.
Selain kata-katanya yang jadi populer, kini busana yang dikenakan penyanyi pop ini pun menjadi gaya busana yang dicari oleh kalangan kaum Hawa.
Busana Syahrini yang berupa terusan kaos model princess kini memunculkan tren busana Princess Syahrini.
Nah, bagi penggemar Syahrini, tampaknya busana ini harus menjadi salah satu koleksi. Selain bisa dikenakan untuk aktivitas santai juga bisa dikenakan untuk acara semi formal

Fashion with Belt






















































Fashion with Syall























































Fashion with Animal Touch
































Fashion with Batwing






























Fashion Blazer
















 




 

 

Gaya Berpakaian ala Ayu Ting Ting





Baju Korea

Sekilas kalau kita perhatikan pedangdut yang lagi naik daun ini mirip orang korea, ditambah lagi gaya berbusananya yang korean style sehingga lebih kental gaya koreanya. 
Ayu Ting ting ternyata memang menyukai apapun yang berkesan Korea.
Menurut Ayu Ting ting, Gaya baju korea terkesan simple dan lucu sehingga ayu makin meyukai gaya berbusana korean style baik pada saat manggung atau pun berpakaian sehari-hari.
Pelantun tembang “Alamat Palsu” ini mengadaptasi gaya berbusana musisi dan pemain film wanita korea dari ujung kepala hingga kaki. 
Referensi busana untuk manggung umumnya ditiru dari video klip korea  dan film-film korea yang di Indonesia juga makin digemari oleh remaja Indonesia.
Dengan semakin terkenal ayu ting ting, maka semakin banyak juga remaja Indonesia yang akan bergaya ala korean style ini. 
Untuk paduan baju korea ayu ting ting cukup menambahkan aksesoris yang lucu.















 






fashiontanahabang.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

About